Minggu, 25 November 2012

Karena Guruku ( aku menjadi aku )



Guruku,
Tulisan Ini semua tentangmu
Tentang Jasamu mendidikku, Mengajarkanku, Tentang Pelajaran bahkan kehidupan.

Semua Tentangku, tak luput darimu.
Semua Kenakalanku yang dulu, yang seringkali membuatmu kesal
Tak pernah Memudarkan Kesetiaanmu untuk Mendidikku

Karena Guruku. Sekarang aku menjadi aku.
Tanpa Guruku Aku Tetaplah Aku,
Namun, Aku Yang Jauh lebih Buruk Daripada aku yang sekarang
Aku yang malas, Aku Yang Nakal.

Ku Pikirkan Seribu Kata Untuk Menyampaikan Terimakasihku Padamu ( Guruku ).
Pada Tulisanku Yang Singkat ini,
ku sampaikan Satu Terimakasih Namun Setulus Hati Padamu.
Yang Mendidikku, Hingga aku menjadi aku

#AD
Special Hari Guru Indonesia (25 November)

Guru TK = Bu siska (TK XAVERIUS PAGARALAM)

Guru SD = Bu Sri, Pak adi, Pak Broto, Pak Petrus, Pak Agus, Pak Toyok, Mom Betty ( SD XAVERIUS PAGARALAM )

Guru SMP = Pak Wayan, Pak Mikael, Pak Toyok, Pak Pur, Pak Adi, Pak Ipon, Buk Marta, Mom Betty, Mis Lusi, Buk Maria, Buk Kiki ( SMP XAVERIUS )

Guru SMA = ada 88 nama Guru ( Yang Mengajar dan tidak Mengajarku, Namun Semuanya Mendidikku )
Buk Ernawati, Buk Hernawati, Pak Zidni, Pak Ein, Buk Yanqueta, Buk Karni, Buk Hiliani, Pak Ibnu, Pak Azhar, Pak Burhan, Buk Tri, Buk Siregar, Mom Martha, Buk Batu Bara, Buk Titin, Pak silalahi, Buk ramena, Buk Heriyati, Buk Siti aminah, Buk Lusi, Buk ana , Pak AAN, Pak Ardi, Sir Mariyanto, Mom rika, Mom Adel ( Dulu mis Adel ) , Buk Lili, Pak nugroho, Mom Suryati, Pak Noprimansyah, Buk Halimah, Buk Septi, Buk Yurma, Buk Dewi Marlinda, Buk Ismalah dewi , Pak Markus, dan yang lain

Guru LES = Sir Didi

Guru Ngaji = Ustad Mak yus, Ustad deni, Ustad Ranto, Ustad taufik, Ustad Riri, Ustad Devi, Ustad Arnel, dan Ustad ustadzah yang lain

-MARS GURU-
TERIMAKASIH GURUKU
KU UCAPKAN
PADA GURUKU YANG TULUS
ILMU YANG BERGUNA SLALU DI LIMPAHKAN
UNTUK BEKALKU NANTI

Tidak ada komentar: