Rabu, 22 Mei 2013

Rasa yang nyata (Warna baru)

Dia begitu cantik dengan semua kegiatan menyibukkannya.
tetap cantik walau debu berusaha menutupi sinarnya.

Buku, mungkin mampu menenggelamkanku dalam luasnya khayalku.
namun tak pernah membuatku hanyut seperti senyummu.

Waktu seakan berdetak seirama denyut nadiku
perlahan membawa jiwaku pergi, jauh dari posisiku.

Aku mungkin gila, engkau tepat dibelakangku.
Namun tak benar-benar berani memandangmu.
ketika engkau jauh dari sudutku, justru membuatku walau sedetik ingin memandangmu.

Mengenalmu, membuatku tak mengenal diriku.

Siapa aku ?

Paranormal ? yang seakan melihat aura anggun disekitarmu.
Pelukis ? yang seakan menemukan inspirasi baru, ketika melihat senyum itu.

Atau, mungkin aku adalah orang yang baru dalam diriku.
yang sakit jiwa ketika mengenalmu.

ah entahlah, yang jelas, aku bukanlah aku yang dulu.
karena sekarang aku adalah aku yang baru.
Aku yang jatuh cinta.

Tidak ada komentar: