Rabu, 09 Januari 2013

George Lucas

"Karir saya bermula dari membuat sebuah film untuk suatu generasi yang bertumbuh besar tanpa dongeng-dongeng"

- GEORGE LUCAS -

GEORGE Lucas yang dibesarkan di kota modesto, California memperhatikan setiap serial pertualangan yang dapat ditemukannya. film-film laga pendek ini merupakan kisah-kisah tentang kebaikan melawan kejahatan yang penuh dengan perkelahian, adegan kejar-kejaran, dan situasi yang menegangkan. ketika george membutuhkan inspirasi untuk film-filmnya, ia membawa pikirannya kepada film-film yang menarik perhatiannya di masa remajanya.

Lucas Lulus dari Francis Ford Coppola, ia mendirikan sebuah perusahaan produksi yang diberi nama American Zoetrope. film pertamanya, sebuah kisah fiksi-ilmiah berjudul THX-1138, adalah asal mula dari apa yang saat ini terkenal sebagai logo tata suara bioskop yang lebih maju THX " The audiences is listening " (Penonton sedang mendengarkan). 

Setelah sukses menghasilkan enam film terlaris, ia menerima penghargaan piala academy award, yaitu suatu penghargaan prestasi kehidupan Irving G. Thailberg yang prestisius.

SEBAGAI PERTIMBANGAN KITA : Apa yang membuat kita senang dan bersemangat mengenai pekerjaan kita ? Gunakan Energi itu untuk menjelaskan pesan kita kepada orang lain ;)

Tidak ada komentar: